AdWords, adalah platform periklanan dari Google dimana kita dapat mengatur iklan bisnis kita. Disini kita bisa mengatur tempat penempatan iklan di Google Search atau jaringan Google, lokasi target pasar, bahasa, dsb. Platform periklanan AdWords adalah teman terbaik anda dalam pemasaran online.
Jika situs kita ingin digunakan untuk berbisnis AdWords adalah cara terbaik menurut saya.
Karena AdWords mengiklankan produk-produk yang ingin kita pasarkan.
Karena situs ini akan meng-iklankan dagangan kita di seluruh google.
Karena situs ini akan meng-iklankan dagangan kita di seluruh google.
Bagaimana Cara Kerja AdWords ??
1. Cari ' Kata Kunci ' Agar Website atau Blog anda dapat di telusuri oleh netizen.
Misalnya, jika Anda menawarkan pengiriman bunga segar, Anda dapat menggunakan "pengiriman bunga segar" sebagai kata kunci di kampanye AdWords. Saat seseorang menelusuri Google dengan menggunakan frasa "pengiriman bunga segar" atau istilah yang serupa, iklan Anda dapat muncul di samping hasil penelusuran Google. Iklan Anda juga dapat muncul di situs web lainnya dalam Jaringan Google
yang berkaitan dengan pengiriman bunga segar.
2. Bagaimana agar iklan kita muncul di website/blog yang tidak sesuai kata kunci.
misalnya, properti milik Google seperti YouTube dan situs mitra Google seperti NYTimes.com atau Families.com. Kami menyebutnya penempatan, yang merupakan bagian dari apa yang kami sebut Display Network
Google dapat menentukan tempat munculnya iklan Anda secara otomatis dengan mencocokkan kata kunci Anda dengan situs web di Display Network. Jika Anda ingin kontrol yang lebih besar terhadap tempat munculnya iklan, Anda dapat memilih sendiri penempatan tertentu. Anda dapat menetapkan tawaran untuk masing-masing iklan dan memilih situs tempat munculnya iklan Anda.
3. Google Akan Menentukan Iklan Mana Yang Akan Dimunculkan Dalam Posisi Seperti Apa
Sekarang, misalnya beberapa pengiklan menggunakan kata kunci yang sama untuk memicu iklan mereka atau ingin iklan mereka tampil pada situs web yang sama. Google menggunakan Peringkat Iklan.
untuk menentukan iklan mana yang akan muncul dan dalam urutan seperti apa.
Peringkat Iklan Anda didasarkan pada kombinasi dari:
- Tawaran Anda, yaitu berapa banyak yang bersedia Anda belanjakan
- Mutu iklan dan situs web Anda
- Perkiraan pengaruh dari ekstensi iklan
- dan format iklan lainnya
Baca Juga :
- Google AdSense Apaan si ?
- Cara Mengubah Favicon Blogger Menjadi Lebih Keren
- Cara Memasang Widget Pada Blog Anda
Sekian Informasi dari "Membuat Web atau Blog Anda Terkenal Lewat AdWords"
Terimakasih telah membaca artikel ini.
Comment&Share
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon